CONTOH SOAL DAN PEMBAHASAN TES SELEKSI GURU PPPK SD, SMP, SMA, SMK - DOWNLOAD

Soal dan Pembahasan Tes Penerimaan Guru PPPK (P3K) SD, SMP, SMA, SMK tahun 2021 : Kabar gembira dan kesempatan yang baik sekali untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021.

Pasalnya bahwa pemerintah tahun 2021 ini akan menyelenggarakan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), untuk alokasi penerimaan pegawai CPNS dan PPPK tahun 2021, menurut Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, terdapat beberapa formasi yang ketersediaannya paling besar dalam tahun ini yaitu untuk formasi penerimaan PPPK tenaga guru.

Formasi penerimaan guru sebagai berikut :

- Bimbingan Konseling
- Teknologi Informasi Komunikasi Matematika,
- Pendidikan Jasmani Olahraga dan kesehatan.
- Seni Budaya

Formasi penerimaan untuk tenaga kesehatan sebagai berikut :

Selain guru, formasi yang cukup besar juga dalam penerimaan CPPPK tahun ini juga disediakan untuk bidang kesehatan seperti :
- Perawat,
- Asisten Apoteker,
- Pranata laboratorium kesehatan,
- Apoteker, dan
- Bidan.

Sesuai dengan rencana pendaftaran CPNS dan CPPPK akan dibuka pendaftaran pada akhir bulan Mei 2021 atau 31 Mei hingga 21 Juni 2021, 

Namun sampai informasi ini kami tulis dan menurut kabar pendaftaran penerimaan CPNS dan CPPPK tahun 2021 di undur, namun demikian kalian jangan pesimis dan tetep semangat untuk mengikuti seleksi tersebut.

Kita ketahui semua bahwa untuk tenaga guru, pemerintah tahun ini akan menerima 1 juta  guru untuk  PPPK. untuk itu bagi calon pendaftar CPPPK guru mumpung masih ada waktu, perbanyaklah untuk belajar lebih tekun dengan selalu berlatih mengerjakan soal-soal PPPK untuk guru supaya berhasil dan sukses bisa diterima menjadi PPPK (P3K) guru.

Untuk itu sebagai bahan latihan soal, admin membagikan beberapa contoh soal dan jawaban untuk tes seleksi guru PPPK SD, SMP, SMA, dan SMK,  yang dapat kalian unduh secara gratis dalam format file PDF.

Perlu kalian ketahui bahwa contoh soal dan jawaban yang admin bagikan ini adalah semata sebagai bahan referensi dan acuan latihan untuk menambah wawasan pengetahuan tentang tes seleksi P3K. 

Apabila kalian membutuhkan contoh soal dan Pembahasan Soal P3K SD, SMP, SMA, SMK dapat kalian unduh pada link download di bawah ini :

Soal dan Pembahasan Soal P3K - Bahasa Indonesia SD
Soal dan Pembahasan Soal P3K - Bhs. Inggris SMP, SMA, SMK
Soal dan Pembahasan Soal P3K - Bhs. Indonesia SD, SMP, SMA, SMK
Soal dan Pembahasan Soal P3K - Ekonomi SMA-SMK
Soal dan Pembahasan Soal P3K - IPA  SMP
Soal dan Pembahasan Soal P3K - IPS  SD
Soal dan Pembahasan Soal P3K - IPS  SMP
Soal dan Pembahasan Soal P3K - Kimia SMA-SMK
Soal dan Pembahasan Soal P3K - Matematika SD, SMP, SMA-SMK
Soal dan Pembahasan Soal P3K - Matematika SD
Soal dan Pembahasan Soal P3K - Pedagogik umum
Soal dan Pembahasan Soal P3K - Penjasorkes, SD, SMP, SMA-SMK
Soal dan Pembahasan Soal P3K - PPKn  SD, SMP, SMA-SMK

Demikian tentang Soal dan Pembahasan Soal PPPK guru SD, SMP, SMA-SMK yang dapat admin sampaikan semoga dapat membantu kalian dalam mengikuti tes seleksi penerimaan CPNS  dan CPPPK  guru tahun ini. Terimakasih .

Belum ada Komentar untuk "CONTOH SOAL DAN PEMBAHASAN TES SELEKSI GURU PPPK SD, SMP, SMA, SMK - DOWNLOAD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel