E-MODUL PEMBELAJARAN SMA KELAS X, XI, XII MAPEL EKONOMI KURIKULUM 13 - DOWNLOAD

E-Modul Bahan Pembelajaran SMA Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 : Salam sejahtera semoga tercurahkan kepada kita semuanya, dan kembali ketemu dengan kami admin blog ini, pada kesempatan yang baik ini admin membagikan berupa E – Modul Pembelajaran Ekonomi untuk SMA Kelas X, XI, XII.

E-Modul Bahan Pembelajaran SMA Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X,XI,XII - KK. 2013

Terobosan baru dari Direktorat Pembinaan SMA yang mana telah menyusun berupa Modul SMA untuk semua mata pelajaran yang dapat dipergunakan sebagai salah satu bahan untuk proses belajar SMA Kelas X, XI, dan kelas XII. 

Pada masa pandemi wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih belum usai, yang mana pembelajaran masih menggunakan moda daring atau belajar dirumah, maka sangat tepat sekali dengan diterbitkannya E – Modul (Elektonik Modul) pembelajaran SMA ini akan sangat membantu sekali dalam proses pembelajaran secara daring. 

Oleh sebab itu admin sangat tertarik sekali untuk berbagi pengetahuan kepada kalian semua yang masih duduk di bangku SMA atau sederajat, sehingga kalian semua secara mudah dapat mengakses E-Modul pembelajaran SMA secara on-line. 

Modul ini berisi tentang konsep ilmu ekonomi. Banyaknya kebutuhan manusia yang tidak sebanding dengan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan itu, mengakibatkan munculnya persoalan atau ekonomi. Bagaimana cara manusia memecahkan persoalan ekonomi tersebut? 

Inilah pentingnya pemahaman manusia terhadap ilmu ekonomi. Ilmu ekonomu mengajarkan kepada manusia antara lainbagaimana mereka dapat memnuhi kebutuhannya yang tidak terbatasitu dengan menggunakan barang dan jasa yang terbatas jumlahnya.Ilmu ekonomi menjadi dasar dalam melakukan tindakan ekonomi, baik secara individual maupun kelembagaan seperti badan usaha dannegara. Pada akhirnya pemahaman manusia terhadap ilmu ekonomi akan menjadi pintu awal untuk meraih kemakmuran hidup.

Untuk dapat mengakses materi pembelajaran SMA secara lengkap kalian bisa mengunjungi di alamat yang kami rekomendasikan yaitu di https://psma.kemdikbud.go.id/index/news_detail.php?id=MTY2Ng== atau kalian dapat mengunjungi juga pada situs web  : http://gerbangkurikulum.sma.kemdikbud.go.id/e-modul/ atau kalian dapat kunjungi juga pada tautan berikut : http://bit.ly/emodulSMA

Sesuai dengan judul materi yang admin sampaikan di atas maka untuk Mata pelajaran Ekonomi SMA Kelas X, XI, XII, admin sudah mempersiapkan file nya dalam format PDF yang langsung dapat kalian unduh seperti di bawah ini :

E-Modul Bahan Pembelajaran SMA Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X -  (PDF)
Unduh - E Modul Kelas X Ekonomi KD 3.1 (1) Pdf.
Unduh - E Modul Kelas X Ekonomi KD 3.1 (2) Pdf.
Unduh - E Modul Kelas X Ekonomi KD 3.2 (1) Pdf.
Unduh - E Modul Kelas X Ekonomi KD 3.2 (2) Pdf.
Unduh - E Modul Kelas X Ekonomi KD 3.2 (3) Pdf.
Unduh - E Modul Kelas X Ekonomi KD 3.3 (1)Pdf.
Unduh - E Modul Kelas X Ekonomi KD 3.3 (2) Pdf.
Unduh - E Modul Kelas X Ekonomi KD 3.8 Pdf.
Unduh - E Modul Kelas X Ekonomi KD 3.9 Pdf.

 E-Modul Bahan Pembelajaran SMA Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI -  (PDF)
E Modul Kelas XI Ekonomi KD 3.1 (1) Pdf.
E Modul Kelas XI Ekonomi KD 3.1 (2) Pdf.
E Modul Kelas XI Ekonomi KD 3.2 (1) Pdf.
E Modul Kelas XI Ekonomi KD 3.2 (2) Pdf.
E Modul Kelas XI Ekonomi KD 3.3 (1) Pdf.
E Modul Kelas XI Ekonomi KD 3.3 (2) Pdf.
E Modul Kelas XI Ekonomi KD 3.3 (3) Pdf.
E Modul Kelas XI Ekonomi KD 3.7 Pdf.
E Modul Kelas XI Ekonomi KD 3.8 Pdf.
E Modul Kelas XI Ekonomi KD 3.9 Pdf.

Demikian yang dapat admin sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya di website ini.

Belum ada Komentar untuk "E-MODUL PEMBELAJARAN SMA KELAS X, XI, XII MAPEL EKONOMI KURIKULUM 13 - DOWNLOAD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel