PENGUMUMAN RESMI PENERIMAAN CPNS TAHUN 2019 - MENPANRB - REGULASI.


PENGUMUMAN
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2019 DILINGKUNGAN PEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH TAHUN 2019

Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Pusat Dan Daerah Tahun 2019:  Kabar gembira untuk purta dan putri terbaik bangsa warga masyarakat Indonesia pada umumnya, pasalnya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tahun 2019 ini telah membuka pendaftaran Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.
PENGUMUMAN RESMI PENERIMAAN CPNS TAHUN 2019 - MENPANRB
PENGUMUMAN RESMI PENERIMAAN CPNS TAHUN 2019 - MENPANRB 
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2019 ini telah secara resmi diumumkan olah Kementeriam Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan surat Pengumuman Nomor : B/1069/M.SM.01.00/2019 INFORMASI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPILTAHUN 2019 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH.

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil pada tahun 2019 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dialokasikan untuk 68 (enam puluh delapan) Kementerian/Lembaga dan 462 (empat ratus enam puluh dua) Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota.

Sedangkan untuk pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2019 ini dimulai pada tanggal 11 November 2019, secara online melalui web resmi sscasn.bkn.go.id  

Pelamar hanya bisa mendaftar di 1 (satu) instansi dan 1 (satu) formasi jabatan di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota.

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) direncanakan dimulai bulan Februari 2020 dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada bulan Maret 2020.

Pengumuman lebih lanjut terkait persyaratan pendaftaran dan lain-lain, akan diumumkan oleh Badan Kepegawaian Negara dan instansi masing-masing.

Lebih lanjut tentang Pengumuman Kementeriam Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan surat Pengumuman Nomor : B/1069/M.SM.01.00/2019 INFORMASI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH dapat dilihat pada view tayangan berikut ini :

Link Download Surat Pengumuman Penerimaan Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tahun 2019 dapat di unduh ( KLIK DISINI )

Jangan lewatkan yang ini :

Modul, Panduan dan contoh-contoh Soal Lolos CPNS lengkap kunci jawabannya : 


Demikian tentang Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah Tahun 2019, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "PENGUMUMAN RESMI PENERIMAAN CPNS TAHUN 2019 - MENPANRB - REGULASI."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel