PETUNJUK TEKNIS PENGELOLAAN BANTUAN PEMBERDAYAAN PKG PAI-TK TAHUN 2019

JUKNIS Pengelolaaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru PAI Pada TK ( FKG PAI-TK) Tahun Anggaran 2019 : Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru Pendidikan Agama Islam pada TK Tahun Anggaran 2019.

Pemerintah melalui Kementerian Agama Direktorat Pendidikan Agama Islam akan memberikan Bantuan untuk tahun anggaran 2019 kepada Forum Komunikasi Guru PAI pada TK (FKG PAI-TK).
PETUNJUK TEKNIS PENGELOLAAN BANTUAN PEMBERDAYAAN PKG PAI-TK TAHUN 2019
PETUNJUK TEKNIS PENGELOLAAN BANTUAN PEMBERDAYAAN PKG PAI-TK TAHUN 2019
Dalam rangka mendukung upaya peningkatan profesionalisme guru pendidikan agama Islam (PAI) pada Taman Kanak-kanak melalui Forum Komunikasi Guru Pendidikan Agama Islam pada Taman Kanak- kanak (FKG PAI-TK), Direktorat Pendidikan Agama Islam pada Tahun Angaran 2019 akan memberikan Bantuan Pemberdayan FKG-PAI TK. Agar bantuan dimaksud dapat dimanfatkan secara lebih seksama dan terarah serta termanfat secara baik, maka perlu disusun Buku Petunjuk Teknis Pengelolan Bantuan dimaksud.
FKG PAI TK merupakan forum silaturahim bagi guru pengembang PAI pada TK, yang bertujuan untuk :
  1. meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru kelas/Guru PAI pada TK, 
  2. menyetarakan kompetensi dan propfesionalisme guru PAI pada TK sehinga terwujud pemeratan mutu PAI di lingkungan TK, dan 
  3. memecahkan berbagai persoalan yang dihadapi guru PAI dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.
Program pemberian Bantuan Pemberdayan FKG PAI-TK ini sangat penting dan strategis, sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 55 tahun 2007 tentang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagaman dan Peraturan Menteri Agama RI Nomor 16 tahun 2010 tentang Pengelolan Pendidikan Agama pada Sekolah, FKG PAI TK sebagai forum strategis bagi pengembangan kompetensi guru di Taman Kanak-kanak terutama Guru pengembang pembelajaran PAI.

Dengan pemberian bantuan kepada FKG PAI-TK ini, diharapkan dapat membantu organisasi tersebut dalam menguatkan fungsi dan tugasnya dalam melakukan pembinan dan pelatihan dalam upaya peningkatan profesionalisme guru PAI pada TK sehinga dapat melaksanakan tugas pengembangan pembelajaran PAI secara baik, dan benar

Harapan bahwa dengan tersedianya Juknis Pengelolan Bantuan Pemberdayan FKG-PAI TK Tahun 2019 ini, akan mempermudah bagi setiap penerima bantuan dalam mengelola dana yang diterimanya secara baik dan benar, sehinga dana tersebut dapat dimanfatkan secara efektif dan efisien serta tepat guna.

Lebih detail tentang Program Pemberian Bantuan Pemberdayaan FKG PAI TK Tahun Anggaran 2019 ini, dapat dilihat dalam view tayangan seperti di bawah ini :


Link Download :
PETUNJUK TEKNIS PENGELOLAAN BANTUAN PEMBERDAYAAN FKG PAI-TK TAHUN 2019
Demikian Info tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru PAI Pada TK (FKG PAI-TK) Tahun Anggaran 2019 ini, semoga bermanfaat untuk kita semuanya.

Belum ada Komentar untuk "PETUNJUK TEKNIS PENGELOLAAN BANTUAN PEMBERDAYAAN PKG PAI-TK TAHUN 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel