NEW APLIKASI REKAP NILAI KURIKULUM 2013 SD, SMP, SMA - EXCEL

SALAM EDUKASI.. !

Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA - Excel  : Salam sejahtera dan jumpa lagi dengan admin woyoedukasi.blogspot.com pada kali ini kami bagikan Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013 untuk SD, SMP, SMA-dan Sederajat. Kita tahu bahwa Pelaksanaan Pembelajaran dengan menggunakan kurikulum baru yaitu Kurikulum 2013 sudah berjalan kurang lebih sekitar 5 tahun yaitu semenjak disampaikan oleh Bp. Anies Baswedan (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan)  mengeluarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 160 Tahun 2014 tentang Pemberlakuan Kurikulum Tahun 2006 dan Kurikulum 2013.

Untuk itu maka pembelajaran bagi sekolah yang menggunkan kurikulum 2013 untuk menyesuaikan diri dengan kurikulum yang baru ini. Semua administrasi pembelajaran mengacu pada aturan pelaksanaan pembelajaran dengan kurikulum baru 2013.

Berikut ini kami sampaikan berupa Administrasi pembelajaran untuk penilaian pembelajaran dengan menggunakan kurikulum 2013. Administrasi yang kami sampaikan ini adalah berupa Aplikasi berbasis Excel yang dipergunakan untuk merekap nilai pembelajaran kurikulum 2013 yang bisa dipakai untuk jenjang pendidikan SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK. 

Aplikasi ini sangat cocok bagi Sekolah pelaksana Kurikulum 2013, karena aplikasi ini dibuat mencakup beberapa penilaian seperti aspek kognitif (pengetahuan), afektif (sikap) dan psikomotorik (keterampilan)

Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013 ini dapat dipergunakan untuk memberikan penilaian, Rekap Nilai pada kegiatan Ulangan Harian, Ulangan Tengah Semester, Ulangan Semester dan Ujian Sekolah. 

Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk kalian semuanya agar dalam merekap nilai hasil belajar siswa lebih mudah dan cepat karena aplikasi ini sudah terintegrasi dengan menu-menu yang ada didalamnya, sehingga kalian akan dimudahkan dan tentunya meringankan tugas kalian dalam Rekap Nilai. Aplikasi ini kami dapatkan dari hasil googling dan kebetulan juga berprofesi sebagai blogger yaitu kami dapatkan dari https://gurusd.web.id/aplikasi-rekap-nilai-kurikulum-2013/

Selanjutnya apabila ingin lebih detail dalam penggunaan Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013, berikut kami sampaikan tutorial berupa video yang dapat kalian lihat pada tayangan di bawah ini :





Apabila kalian tertarik dengan Aplikai Rekap Nilai Kurikulum 2013 yang kami sampaikan tersebut dapat di miliki gratis dengan klik pada tautan Save File yang sudah kami persiapkan di bawah ini :
Aplikasi Rekap Nilai  SD/MI Kurikulum 2013  Tahun 2019 ( Save File )
Aplikasi Rekap Nilai SMP/MTs.  Kurikulum 2013  Tahun 2019 ( Save File )
Aplikasi Rekap Nilai SMA/MA  Kurikulum 2013  Tahun 2019 ( Save File )
Dengan menggunakan Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013 ini semoga dapat membantu kalian dalam memberikan penilaian, merekap nilai hasil belajar peserta didik kalian. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "NEW APLIKASI REKAP NILAI KURIKULUM 2013 SD, SMP, SMA - EXCEL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel