APLIKASI RKAS DANA BOS UPDATE 2019 - WOYOEDUKASI - DOWNLOAD

APLIKASI RKAS Dana BOS 2019 - Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah : Salam Edukasi... Salam sejahtera untuk kita semuanya, pada kesempatan ini admin woyoedukasi.blogspot.com menyampaikan berbagi posting tentang Aplikasi RKAS dana BOS 2019. 
APLIKASI RKAS DANA BOS UPDATE 2019 - WOYOEDUKASI
APLIKASI RKAS DANA BOS UPDATE 2019 - WOYOEDUKASI

Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah atau disebut RKAS wajib disusun oleh satuan pendidikan pada awal tahun anggaran atau pada bulan Januari tahun anggaran berjalan. Segala macam kegiatan pada satuan pendidikan dasar dan menengah yang terangkum dalam satu tahun anggaran dituangkan dalam RKAS.

Rencana Kegiatan dan AnggaranSekolah (RKAS) di susun mengacu pada Permendiknas No. 19 Tahun 2007 tentang Standar Pengelolaan, setiap sekolah pada semua jenjang pendidikan, harus menyusun Rencana Kerja Sekolah (RKS) dan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS).

Aplikasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah, selanjutnya disingkat Aplikasi RKAS merupakan sistem informasi yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk mengfasilitasi penganggaran, pelaksanaan dan penatausahaan serta pertanggungjawaban dana Bantuan Operasional Sekolah BOS di satuan pendidikan dasar dan menengah secara nasional.

Terkait hal tersebut di atas dengan ini kami sampaikan berupa Aplikasi RKAS pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Pendidikan Dasar dan Menengah dalam format Excel yang dapat kalian miliki sebagai acuan dalam penglelolaan administrasi keuangan BOS.

Aplikasi RKAS Dana BOS ini di desain secara lengkap sesuai dengan petunjuk yang ada, dan masing-masing elemen penggunaan sudah secara otomatis nge- link, karena sudah diprogram secara otomatis dengan rumus-rumus yang ada, dan apabila menggunakan Aplikasi RKAS Dana BOS 2019 ini, maka akan memudahkan dan meringankan pekerjaan pengelola dana BOS, dalam menyampaikan rincian laporannya. 

Berikut petikan Aplikasi BOS 2019 :







Barangkali kalian semuanya membutuhkan Aplikasinya, silahkan di unduh pada link download yang sudah admin persiapkan berikut :

APLIKASI RKAS BOS 2019 - EXCEL( Download )

Sumber partner : yulianipendidik.blogspot.com 

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI RKAS DANA BOS UPDATE 2019 - WOYOEDUKASI - DOWNLOAD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel