RPP, SILABUS, PROSEM PJOK SD/MI KELAS 1 - 6 SMT. 2 - LENGKAP

Salam Edukasi... !

Perangkat Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Semester 2 Kurikulum 2013 - Revisi Salam sejahtera selalu tercurahkan untuk kita semua,  selamat berjumpa kembali dengan admin blog woyoedukasi.blogspot.com. Melalui website ini admin membagikan share posting tentang RPP, Silabus, Program Semester Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) jenjang SD/MI kelas 1 s.d. 6 Semester 2 Kurikulum 2013 - Revisi.


RPP, SILABUS, PROSEM PJOK SD/MI KELAS 1 - 6 SMT. 2 - LENGKAP
RPP, SILABUS, PROSEM PJOK SD/MI KELAS 1 - 6 SMT. 2 - LENGKAP
Perangkat Pembelajaran atau Administrasi Guru  merupakan kelengkapan seperangkat administrasi guru ( RPP, Silabus, Program Semester, Program Tahunan, KKM, Jurnal mengajar dlsb.) yang wajib di buat dan dilaksanakan oleh tenaga pendidik/guru, sebagai sarana dalam mengimplementasikan pembelajaran kepada peserta didiknya di kelas.

Sebagai langkah awal untuk mempersiapkan diri pada kegiatan pembelajaran, khususnya Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) SD/MI tahun pelajaran baru 2018-2019, tidak ada jeleknya bagi bapak dan ibu yang mengampu mapel PJOK SD/MI untuk membekali diri dan mempersiapkan selengkapnya Administrasi Guru. 

Mengacu pada materi posting kali ini tentang Perangkat Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Semester 2 Kurikulum 2013 - Revisi, berawal dari rekan admin yang kebetulan mengampu mapel PJOK SD yang berkeluh kesah untuk menyusun materi Perangkat Pembelajaran Mapel PJOK, maka admin membagikan Perangkat Pembelajaran berupa : RPP, Silabus dan Program Semester PJOK SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 Revisi baru ini.

Selanjutnya bagi bapak dan ibu yang berkepentingan dengan materi tersebut di atas atau yang saat ini lagi pusing mencari materi tersebut, admin persiapkan materi yang kalian cari, semoga memberikan manfaat sekaligus sebagai acuan bagi tenaga pengajar PJOK Sekolah Dasar dalam menyusun dan memberikan materi PJOK kepada peserta didiknya. 

Apabila berminat dan atau sebagai referensi penyusunan RPP PJOK silahkan di download file nya pada link download berikut :

RPP PJOK SD/MI KK-13 KELAS 1 S.D 6 SMT. 2 - REVISI :

SILABUS PJOK SD/MI KK-13 KELAS 1 S.D 6 SMT. 2 - REVISI :

PROGRAM SEMESTER SD/MI KK-13 KELAS 1 S.D 6 SMT. 2 - REVISI :
Demikian yang bisa  saya sampaikan mohon maaf  atas segala kekurangan, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "RPP, SILABUS, PROSEM PJOK SD/MI KELAS 1 - 6 SMT. 2 - LENGKAP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel