SOAL ULANGAN TENGAH SEMESTER (UTS) K-13 SMP/MTs KELAS 7, 8, 9 LENGKAP

Soal Ulangan Tengah Semester (UTS) K-13 SMP/MTs Kelas 7, 8, 9 - Lengkap : Berikut admin bagikan share posting Ulangan Tengah Semester (UTS) SMP/MTs Kelas 7 - 9 semua mata pelajaran lengkap.  Ulangan Tengah Semester (UTS) dilaksanakan untuk mengukur kemampuan peserta didik dalam menyerap pendidikan. UTS dilaksanakan oleh satuan pendidikan ketika pembelajaran berjalan 8 - 9 minggu efektif.
SOAL ULANGAN TENGAH SEMESTER (UTS) K-13 SMP/MTs KELAS 7, 8, 9  LENGKAP
SOAL ULANGAN TENGAH SEMESTER (UTS) K-13 SMP/MTs KELAS 7, 8, 9  LENGKAP


Maksud dan Tujuan Ulangan Tengah Semester :
  1. Untuk memperoleh informasi tentang mutu dan hasil pembelajaran di SMP Negeri 1 Ngimbang.
  2. Sebagai alat untuk mengetahui ketuntasan terhadap Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar sesuai Kriteria Ketuntasan Minimal masing-masing Mata Pelajaran yang belum diujikan atau belum sempat diujikan.
  3. Sebagai alat untuk mengukur pencapaian hasil belajar siswa yang dituangkan dalam laporan hasil belajar dan sebagai  salah satu komponen nilai semester ganjil.
  4. Memperoleh umpan balik bagi sekolah dalam penyempurnaan program dan upaya peningkatan mutu pendidikan secara berkelanjutan.
  5. Menjadi salah satu bahan untuk memperoleh nilai Pengetahuan dan Pemahaman Konsep (PPK)  dan Pratik terhadap Kompetensi Dasar yang belum diujikan
  6. Menjadi salah satu faktor bahan penentuan kebijakan pembinaan sekolah 
Kumpulan Contoh Soal Ulangan Tengah Semester (UTS) SMP/MTs Kelas 7, 8, 9 Tahun 2018 dapat diunduh pada link dibawah ini :

CONTOH SOAL UTS SMP/MTs  KELAS 7 (TUJUH)

CONTOH SOAL UTS SMP/MTs  KELAS 8 (DELAPAN)

CONTOH SOAL UTS SMP/MTs  KELAS 9  (SEMBILAN)
Demikian tentang Ulangan Tengah Semester (UTS) Kurikulum 2013 SMP/MTs Kelas 7 - 9 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "SOAL ULANGAN TENGAH SEMESTER (UTS) K-13 SMP/MTs KELAS 7, 8, 9 LENGKAP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel