RPP-SILABUS-PROMES-PROTA-KI & KD BAHASA INDONESIA SMP/MTs KLS. VII (TUJUH)

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia SMP/MTs - RPP, Silabus, Promes, Prota, KI & KD > Salam Edukasi... !! Pada kesempatan ini admin woyoedukasi.blogspot.com mengangkat materi posting untuk kalian semua berupa Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia SMP/MTs. Kelas 7 (tujuh).
RPP-SILABUS-PROMES-PROTA-KI & KD BAHASA INDONESIA SMP/MTs  KLS. VII (TUJUH)
RPP-SILABUS-PROMES-PROTA-KI & KD BAHASA INDONESIA SMP/MTs  KLS. VII (TUJUH)

Sudah kita ketahui bahwa pelaksanaan pemelajaran saat ini ditekankan dengan menggunakan pembelajaran Kurikulum 2013, dengan diberlakukannya pembelajaran Kurikulum 2013 pada tahun pelajaran (2013/2014) maka terjadi beberapa perubahan yang sangat mendasar terutama pada ketentuan-ketentuan pembelajaran.

Sebagai contoh pembelajaran yang menerapkan pembelajaran dengan kurikulum 2013, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) misalnya, pada kurikulum 2013 untuk RPP ditekankan pada poin-poin sebagai berikut :



  • - Tujuan Pembelajaran
  • - Materi Pembelajaran
  • - Metode Pembelajaran
  • - Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran
  • - Sumber Belajar
  • - Penilaian
Sesuai judul materi share posting ini, berikut admin bagikan berupa Administrasi Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 yaitu  RPP, Silabus, Promes, Prota, KI dan KD untuk Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 7 Smt. I dan II.

Apabila bapak/ibu membutuhkan file nya dapat mengunduh pada link download yang sudah tersedia, dengan cara  klik pada tautan di bawah ini


SEMESTER 1

SEMESTER 2

SILABUS

PROMES, PROTA

KI - KD 


KUNJUNGI JUGA YANG INI :
Demikian materi posting ini tentang Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia SMP/MTs - RPP, Silabus, Promes, Prota, KI & KDSemoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "RPP-SILABUS-PROMES-PROTA-KI & KD BAHASA INDONESIA SMP/MTs KLS. VII (TUJUH) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel