BUKU MULOK PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP SEKOLAH DASAR KLS 1 S.D. 6 ||woyoedukasi

Buku Muatan Lokal (Mulok) Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) Sekolah Dasar >> Manusia sebagai mahkluk individu juga sebagai mahkluk sosial, oleh sebab itu manusia tidak bisa hidup sendiri, mereka memerlukan interaksi, sosialisasi,dengan kehidupan alam dan sekitarnya yaitu hubungan manusia dengan manusia yang lain, hubungan dengan kehidupan alam sekitarnya. 

Uraian diatas memberikan pembelajaran bagi kita bahwa manusia tidak dapat hidup sendiri tanpa bantuan orang lain atau lingkungan hidup alam dan sekitarnya. 
BUKU MULOK PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP SEKOLAH DASAR KLS 1 S.D. 6
BUKU MULOK PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP SEKOLAH DASAR KLS 1 S.D. 6
Sesuai dengan judul materi posting pada kesempatan ini, kami sajikan “Buku Muatan Lokal (MULOK) Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) Sekolah Dasar” Buku Mulok ini memberikan pembelajaran bagi peserta didik Sekolah Dasar, dengan harapan mulai dari dini peserta didik ditanamkan untuk mencintai dan menjaga kelestarian lingkungan hidupnya baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan bermasyarakat. 

Sementara itu dipandang bahwa manusia sekarang mulai bergeser tingkat kesadarannya terhadap kelestarian lingkungan hidupnya, mereka cenderung melakukan hal-hal yang bersifat instan dan berlaku cuek terhadap lingkungan hidupnya. Berangkat dari hal ini maka dalam upaya pelestarian lingkungan hidup pemerintah melalui lembaga pendidikan mengupayakan menjaga dan melestarikan lingkungan hidup dengan memberikan pembelajaran kepada peserta didik mulai dari jenjang pendidikan Dasar. 

Sehingga pada tahun pelajaran 2017/2018 Pendidikan Lingkungan Hidup diajarkan kepada peserta didik tingkat Sekolah Dasar sebagai mata pelajaran Muatan Lokal sekolah, akhirnya kami merasa terketuk untuk membagikan materi Buku Muatan Lokal Pendidikan Lingkungan Hidup Sekolah Dasar, sehingga dengan harapan bapak/ibu, saudara tenaga pendidik khususnya di Sekolah Dasar dapat memiliki buku tersebut sebagai pembelajaran muatan lokal di sekolah dalam upaya penataan dan pelestarian lingkungan hidup sekaligus menanamkan rasa mencintai lingkungan hidup kepada peserta didiknya. 

Buku Muatan Lokal (MULOK) Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) Sekolah Dasar yang dimaksud dapat di unduh pada link download yang sudah kami persiapkan. 

Link Unduhan : 

Buku Muatan Lokal (MULOK) Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) Sekolah Dasar
No.
Materi
Kelas
File PDF
File DOC
1.
Buku Mulok Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) SD
I  (satu)
2.
Buku Mulok Pendidikan Lingkungan Hidup  (PLH) SD
II  (dua)
3.
Buku Mulok Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) SD
III (tiga)
4.
Buku Mulok Pendidikan Lingkungan Hidup  (PLH) SD
IV (empat)
5.
Buku Mulok Pendidikan Lingkungan Hidup  (PLH) SD
V (lima)
6.
Buku Mulok Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) SD
VI (enam)

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT : 
Demikian materi posting tentang : “Buku Mulok Pendidikan Lingkungan Hidup Sekolah Dasar” semoga bermanfaat dan terimakasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi woyoedukasi.blogspot.com.

Belum ada Komentar untuk "BUKU MULOK PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP SEKOLAH DASAR KLS 1 S.D. 6 ||woyoedukasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel