APLIKASI EXCEL CETAK SERTIFIKAT PIAGAM MGMP, KKG, IHT - PRAKTIS MUDAH

Salam Edukasi... !!

Aplikasi Excel Cetak Sertifikat-Piagam MGMP, KKG, IHT >>  Di desain secara sederhana sebuah aplikasi berbasis Excel dipergunakan khusus dalam pembuatan Sertifikat dan Piagam kegiatan seperti Kelompok Kerja Guru (KKG) pada jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) pada jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan kegiatan-kegiatan lainnya seperti In House Trainning (IHT), Seminar, Lokakarya, Workshop, dll.




Aplikasi Excel Cetak Sertifikat-Piagam ini sangat praktis dan mudah untuk di operasionalkan, membantu meringankan tugas anda dalam pembuatan sertifikat - piagam, bagi para peserta yang berhak mendapatkan sertifikat - piagam kegiatan KKG, MGMP, IHT, Seminar, Lokakarya, Workshop dll. 

Aplikasi Excel Cetak Sertifikat-Piagam yang kami bagikan ini adalah hasil pemikiran rekan sejawat kami yang sudah mahir dalam pembuatan aplikasi berbasis Excel ( sdasemrudungsatu.blogspot.com ) sehingga kami merekomendasikan untuk kami bagikan kepada kalian semua yang membutuhkan.

Hal-hal yang perlu di perhatikan dalam menggunakan Aplikasi Excel Cetak Sertifikat-Piagam adalah :

1. Menu Utama (Data Utama)
wajib di isikan terdiri dari data anggota yaitu data tentang keanggotaan yang akan dibuatkan sertifikat-piagam, berisi  Nomor, Nama, NiP, Jabatan, Unit Kerja, dan Keterangan, dan data KOP Kegiatan MGMP, KKG atau IHT.

2. Cetak Depan :
Halaman cetak depan merupakan format sertifikat-piagam yang sudah di modifikasi dalam bentuk lembar sertifikat-piagan yang secara otomatis memuat data anggota kegiatan. 

3. Cetak Belakang :
Halaman cetak belakang merupakan format sertifikat-piagan yang menerangkan hasil dari kegiatan bagi peserta/anggota MGMP, KKG, IHT dlsb.

Selanjutnya apabila membutuhkan silahkan di miliki aplikasinya gratis, dengan mengunduh filenya.

Yukkk...  kita tilik Aplikasinya  :  DISINI 

Aplikasi yang lainnya yang tidak kalah penting ada disini : 

Demikian Aplikasi Excel Cetak Sertifikat Piagam yang yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.  

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI EXCEL CETAK SERTIFIKAT PIAGAM MGMP, KKG, IHT - PRAKTIS MUDAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel