PENGUMUMAN FINAL PENERIMAAN CPNS KEMENTRIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN 2017


PENGUMUMAN FINAL PENERIMAAN CPNS KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2017
Setelah melalui beberapa tahapan akhirnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia telah mengumumkan sesuai dengan hasil akhir seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPN) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2017.




Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah PANSELNAS Nomor B/714/S.SM.01.00/2017 tanggal 5 Desember 2017 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi  Bidang  Pengadaan  CPNS  Tahun  2017,  peserta  yang  dinyatakan LULUS  seleksi  CPNS  Kementerian  Pendidikan  dan  Kebudayaan  Tahun  Anggaran 2017 adalah sebagaimana dalam Lampiran I (pada kolom keterangan tercantum tanda L atau L-1).


Hal-hal yang perlu di perhatikan bagi saudara-saudara yang telah dinyatakan lulus dalam pengumuman final Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI tahun 2017, bisa di lihat pada lampiran-lampiran pengumuman tersebut.



PENGUMUMAN FINAL SILAHKAN DI LIHAT PADA VIEW TANYANGAN INI :



Lampiran I HASIL INTEGRASI NILAI SKD DAN SKB SELEKSI CPNS TAHUN 2017




Lampiran II.
PERSYARATAN PEMBERKASAN CPNS KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN 2017




Lampiran : III
SURAT PENGUNDURAN DIRI SEBAGAI CPNS KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN




Lampiran : IV
PEJABAT PENGESAHAN FOTO COPY IJAZAH STTB




Lampiran : V
FORMAT DAFTAR RIWAYAT HIDUP



Lampiran : VI
SURAT PERNYATAAN CPNS 



Apabila anda menghendaki format-format lampiran tersebut dapat di unduh pada link unduhan yang sudah admin persiapkan di bawah ini :

LINK UNDUHAN  :
Demikian semoga bermanfaat dan selamat bagi mereka yang telah diterima menjadi CPNS tahun 2017 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Terimakasih atas kunjungan nya di woyoedukasi.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "PENGUMUMAN FINAL PENERIMAAN CPNS KEMENTRIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel