LINIERITAS PROGRAM STUDI PPG DALAM JABATAN DENGAN KUALIFIKASI AKADEMIK S-1/D-IV.

LINIERITAS PROGRAM STUDI PPG DALAM JABATAN DENGAN KUALIFIKASI AKADEMIK S-1/D-IV.



Salam sejahtera sahabat Edukasi di manapun anda berada, terkhusus bagi bapak/ibu guru calon peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan tahun 2018 (Pendataan tahun 2017), merujuk pada Surat Dirjen GTK Nomor 32110/B.B4/GT/2017 Tanggal 31 Oktober 2017 perihal Pendataan Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan. Disampaikan bahwa dalam proses pendataan calon peserta PPG Dalam Jabatan diperlukan Linieritas antara kualifikasi akademik yang dimiliki guru dengan Program Studi PPG Dalam Jabatan yang akan diikuti oleh guru.

Daftar linieritas tersebut digunakan sebagai pedoman bagi guru untuk menetapkan bidang studi pada Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan.

Surat Edaran Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabtan dengan Kualifikasi Akademik




Download Surat Edaran : KLIK DISINI atau KLIK DISINI

Berikut admin sampaikan Daftar Linieritas Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan dengan Kualifikasi Akademik S-1/D-IV.




Apabila bapak/ibu calon peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan ingin memiliki file Daftar Linieritas Program Studi PPG  Dalam Jabatan Kualifikasi Akademik S1/D-IV  dapat diunduh dalam format Pdf -  DISINI  atau dalam format Doc - DISINI.

UPDATE : 

TAMBAHAN DAFTAR LINIERITAS PROGRAM STUDI PPG DALAM JABATAN DENGAN KUALIFIKASI AKADEMIK

Tambahan Daftar Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan Dengan Kualifikasi Akademik sesuai dengan edaran Dirjen GTK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 34309/B.B4/GT/2017 tanggal 14 November 2017 berdasarkan pertimbangan dan masukan-masukan terkait linieritas dan tetap berpedoman kepada surat terdahulu nomor 33022/B.B4/GT/2017 tanggl 6 November 2017 tentang Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan dengan Kualifikasi Akademik.

Berikut Surat dan Daftar Tambahan Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan, 



                                                             Download

Demikian yang admin sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya di woyoedukasi.blogspot.com, ketemu lagi pada postingan selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "LINIERITAS PROGRAM STUDI PPG DALAM JABATAN DENGAN KUALIFIKASI AKADEMIK S-1/D-IV."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel