NEW INFO~ PELAKSANAAN PRETEST PETA KOMPETENSI GURU, KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH TAHUN 2017

Salam Edukasi ... !!
Pretes Peta KompetensiGuru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah 2017 == >>  Berikut kami sampaikan Info tentang pretes peta kompetensi guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah, silahkan di simak lebih lanjut informasi ini.

Ini info selengkapnya :

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, dalam rangka pemetaan kompetensi guru untuk Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), akan melaksanakan pretes bagi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah khususnya bagi mereka yang belum memiliki peta kompetensi.

Syarat dan ketentuan calon peserta Pretes UKG GPO 2017 : 

Yaitu Guru yang telah melaksananan VerVal Satminkal dan mapel di SIMPKB hingga permanen (disetujui oleh admin dinas) dan berstatus "Wajib Pre-Tes" sebelum tanggal 1 Agustus 2017. sedangkan guru yang melakukan VerVal Satminkal/Mapel setelah 31 juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta Pre-Tes periode Agustus 2017.

Perlu sobat ketahui juga bahwa untuk dapat mengikuti pretest peta kompetensi guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah ini peserta wajib memiliki atau telah terdaftar dalam SIM PKB dengan status wajib pretest.
Untuk mengetahui bahwa guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah wajib mengikuti pretest pada tahun 2017, dapat di cek pada laman berikut ini :
SILAHKAN DI CEK :     DATA PESERTA PRETEST UKG

JADWAL PELAKSANAAN PRETEST :

Sedangkan jadwal pelaksanaan pretest untuk peta kompetensi guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah tersebut akan dimulai pada tanggal 27 Agustus sampai dengan 9 September 2017 bertempat di sekolah-sekolah yang di tunjuk sebagai Tempat UjiKompetensi (TUK). 

Informasi ini kami peroleh dari edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tanggal 14 Agustus 2017 Nomor :  23580/BM/GT/2017.

 Surat Edaran Pelaksanaan Pretest Guru, Kepala Sekolah dan Pengawah Sekolah



Bapak/ibu calon peserta pretest peta Kompetensi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah tahun 2017 yang berbahagia, sebagai bahan kajian untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut, bersama ini kami sampaikan juga beberapa acuan tentang kisi-kisi dan soal-soal pretes untuk Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah, yang dapat di akses secara online melalui situs alamat di bawah ini, silahkan untuk di download dan sebagai latihan dalam mengerjakan soal-soalnya, sehingga pada akhirnya nanti dapat mengerjakan soal-soal dengan baik dan lancer.  Semoga berhasil.
BACA  :   KISI-KISI SOAL PRETEST TAHUN 2017 LENGKAP

DOWNLOAD SOAL-SOAL PRETEST ONLINE LENGKAP

Sumber :  http://pretessimpkb.id/

Silahkan Baca Juga  :
KISI-KISI PRETEST SIM PKB 2017 SLB/SDLB/TK/SD/SMP/SMA/SMK
Demikian informasi Pretest Peta Kompetensi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah ini, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan guru Indonesia. Kurang lebihnya mohon maaf  terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "NEW INFO~ PELAKSANAAN PRETEST PETA KOMPETENSI GURU, KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH TAHUN 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel