UNDUH ~ CARA MUDAH UNTUK REGISTRASI BAGI GURU PADA SIM PKB













SIM PKB GURU : adalah sebuah Sistem Informasi Managemen berbasis website yang dipergunakan untuk Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, sebagai penghasil informasi dan berfungsi untuk mengelola data guru sebagai pusat pengaturan layanan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Bagi rekan guru se tanah air wajib melakukan registrasi pada SIM PKB tersebut, berikut ini kami sampaikan berupa panduan yang dapat di pergunakan untuk registrasi /login pada SIM PKB guru. perlu diketahui bahwa untuk dapat melakukan registrasi/login pada SIM PKB Guru ini yang perlu di persiapkan adalah : 

1. Tersedianya jaringan internet/koneksi internet.
2. Memiliki e-mail pribadi.
3. Tersedianya perangkat  ( Komputer/laptop, atau smartphone yang bisa terkoneksi internet)

Nahhh.. kalau semuanya sudah tersedia untuk melakukan registrasi/login pada SIM PKB Guru, proses selanjutnya adalah mengetahui alamat website nya  yaitu silahkan buka laman kemudian ketik :  sim.gurupembelajar.id




setelah masuk pada laman sim.gurupembelajar.id maka akan tampil gambar seperti tersebut di atas. 

Baiklah untuk memudahkan bapak/ibu guru dalam registrasi/login pada SIM PKB Guru, berikut kami sampaikan berupa Panduan Registrasi pada SIM PKB Guru, yang dapat di download gratis di bawah ini :


Panduan Registrasi Bagi Guru di SIM PKB
DOWNLOAD ~ 

Perlu bapak/ibu guru ketahui bahwa baik guru yang sudah melaksanakan UKG dan yang belum pernah melaksanakan UKG wajib mempunyai akun masing-masing untuk dapat mengakses atau registrasi pada SIM PKB tersebut.

Untuk bapak/ibu guru yang belum pernah melaksanakan UKG (Uji Kompetensi Guru) bersama ini kami bagikan pula tentang Panduan singkat dan cara mencari nomor peserta.

PANDUAN SINGKAT CARA MENCARI NOMOR PESERTA YANG BELUM UKG

Partner : kangihin@rocketmail.com

Silahkan kunjungi juga : 
Petunjuk teknis SIM PKB Guru Terbaru tahun 2017 lengkap

Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru untuk dapat registrasi/login pada SIM PKB. terima kasih.










Belum ada Komentar untuk "UNDUH ~ CARA MUDAH UNTUK REGISTRASI BAGI GURU PADA SIM PKB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel