DOWNLOAD >> PEDOMAN PENILAIAN, PEMILIHAN DAN PELAKSANAAN BERPRESTASI UNTUK KEPALA SEKOLAH PENGAWAS, TENAGA PENDIDIKAN, LABORAN, PERPUSTAKAAN



Prestasi merupakan kebanggaan tersendiri ketika kita mampu untuk memperolehnya, lebih-lebih berprestasi dalam kinerja suatu kebanggaan luar biasa, karena apa yang kita lakukukan dengan kinerja kita telah membuahkan hasil yang maksimal dan berprestasi.

Membicarakan soal prestasi pada kesempatan yang baik ini kami sajikan materi posting yang berkaitan dengan prestasi kinerja untuk Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Tenaga perpustakaan, Tenaga Administrasi, Laboran dan lainnya yang kami kemas dalam sebuah pedoman penilaian prestasi dan pedoman pemilihan prestasi.  

INILAH PEDOMANNYA :





Ini yang bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semua, kurang dan lebihnya disampaikan terimakasih, sampai ketemu lagi pada materi selanjutnya.





Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD >> PEDOMAN PENILAIAN, PEMILIHAN DAN PELAKSANAAN BERPRESTASI UNTUK KEPALA SEKOLAH PENGAWAS, TENAGA PENDIDIKAN, LABORAN, PERPUSTAKAAN "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel