(DOWNLOAD) GURU PEMBELAJAR MODUL MATEMATIKA SMP - PEDAGOGIK

Salam Edukasi.. !!

Modul GuruPembelajar Matematika SMP Kompetensi Pedagogik Pemanfaatan Media danPengembangan Pembelajaran >>  Guru sebagai tenaga Pendidik dalam mendidik anak bangsa untuk memajukan pendidikan di Indonesia harus memiliki profesionalisme, oleh sebab itu wajib meningkatkan kompetensi diri sebagai tenaga pendidik.

Peningkatan kualitas pendidikan saat ini menjadi prioritas, baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Salah satu komponen yang menjadi fokus perhatian adalah peningkatan kompetensi guru. Peran guru dalam pembelajaran di kelas merupakan kunci keberhasilan dalam mendukung keberhasilan proses belajar mengajar kepada siswa. Guru yang profesional dituntut mampu membangun proses pembelajaran yang baik sehingga dapat menghasilkan output dan outcome pendidikan yang berkualitas.

Uji Kompetensi Guru (UKG) telah dilaksanakan oleh semua guru, baik guru yang tersertifikasi maupun guru yang belum tersertifikasi, pelaksanaan UKG tersebut dikandung maksud untuk memperoleh gambaran secara obyektif tentang kompetensi guru, baik pada kompetensi profesionalisasi dan pedagogik.

Tindak lanjut program UKG telah dilakukan melalui Program Guru Pembelajar sehingga diharapkan kompetensi guru yang masih belum optimal dapat terus ditingkatkan sehingga profesionalisasi sebagai guru lebih mantap.

P3TK Matematika sebagai Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di bawah pembinaan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan mendapat tugas untuk menyusun Modul guna mendukung pelaksanaan Guru Pembelajar. Modul ini diharapkan menjadi sumber belajar bagi guru dalam meningkatkan kompetensinya sehingga mampu mengambil tanggungjawab profesi dengan sebaik-baiknya.

Berikut kami sampaikan Modul Guru Pembelajar Matematika SMP sebagai pedoman untuk meningkatkan kompetensi profesianal dan kompetensi Pedagogik,  Modul tersebut dapat di download pada tautan link downlod di bawah ini :

Guru Pembelajar Modul Matematika SMP Kompetensi Pedagogik dalam Pemanfaatan Media dan Pengambangan Materi Pembelajaran  :
(DOWNLOAD)

Download juga :

Guru Pembelajar Modul Matematika SMP Kompetensi Rancangan Pembelajaran dan Geometri 1 (DOWNLOAD)

Belum ada Komentar untuk "(DOWNLOAD) GURU PEMBELAJAR MODUL MATEMATIKA SMP - PEDAGOGIK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel