PEDOMAN BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN BIDIKMISI 2017


Lulus SMA/SMK/MA mau kemana ?

Sebuah ungkapan pertanyaan yang terkadang membuat kita para lulusan SMA/SMK bingung, mau melanjutkan kuliah di perguruan tinggi, atau tidak melanjutkan kuliah karena faktor ekonomi. Bagi mereka yang berkecukupan dana untuk biaya pendidikan ke jenjang perguruan yang lebih tinggi bukan menjadi masalah utama tetapi bagi mereka yang telah berhasil lulus SMA/SMK yang kurang mampu sehingga tidak bisa melanjutkan kuliah menjadi problema pokok.

Naaahhh... disini solusinya..


Bagi para lulusan SMA/SMK/MA sederajat 2016/2017 yang kurang mampu dan mempunyai prestasi akademik baik, sangat diprioritaskan untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi negeri, melalui program pemerintah lewat Direktroat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerin Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, yaitu pemberian Bantuan Biaya Pendidikan Bidikmisi 2017.

Program Bantuan Biaya Pendidikan Bidikmisi sudah berjalan mulai tahun 2010 dan sampai tahun 2016 sudah tercatat sekitar 352 ribu mahasiswa yang telah memperoleh Bantuan tersebut. Dari jumlah tersebut 87 ribu telah menyelesaikan pendidikannya, jumlah peminat Program Bidikmisi dari tahun ke tahun menunjukkan peningkatan yang signifikan. 

Ayoookkkk... kita para lulusan SMA/SMK/MA 2016/2017 yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi tahun 2017 mempersiapkan diri kita masing-masing untuk bisa lolos mengikuti Program Bidikmisi 2017 ini, untuk bisa lolos dalam Program Bidikmisi 2017 ini tentunya ada beberapa persyaratan yang wajib kita ketahui dan kita ikuti.

Baiklah ... untuk lebih jelasnya kami sajikan tentang ketentuan-ketentuan sebagai persyaratannya kami posting dalam sebuah pedoman yang bisa di miliki dengan mendownload file download di bawah ini :
PEDOMAN BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN BIDIKMISI 2017


 JANGAN LUPA DI DOWNLOAD JUGA LAMPIRAN-LAMPIRANNYA :  


Silahkan simak juga tautan dibawah ini :
Ini yang bisa admin sampaikan, Pedoman Bantuan Biaya Pendidikan Bidikmisi 2017, semoga bermanfaat. Kurang dan lebihnya mohon maaf. Terima kasih.









Belum ada Komentar untuk "PEDOMAN BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN BIDIKMISI 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel