PROPOSAL PEMBANGUNAN RUANG KELAS BARU (RKB) REHAB GEDUNG MELALUI DANA ALOKASI KHUSUS

Pemerintah dalam meningkatkan pendidikan di negeri ini telah melakukan berbagai upaya dengan memberikan bantuan berupa dana untuk pembangunan ruang kelas baru, rehabilitasi gedung dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan sebagai langkah memberikan kelengkapan sebagai penunjang tujuan pendidikan nasional di bidang sarana dan prasarana bagi pendidikan.

Program pemerintah dalam hal ini adalah pemberian bantuan bidang pendidikan khususnya sarana prasarana dengan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang pendidikan untuk pendidikan dasar dan menengah.

Bagi sekolah-sekolah yang masih kekurangan sarana gedung untuk pembelajaran, ataupun kondisi gedung yang sudah rusak, sehingga tidak layak untuk kegiatan proses belajar mengajar dan perlu mendapatkan penanganan perbaikan disarankan mengajukan usulan mendapatkan bantuan, ataupun perbaikan  dengan membuat pengajuan Proposal Bantuan kepada pemerintah.

Pengajuan Proposal untuk mendapatkan bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang pendidikan tentunya dibuat secara sistematis, dengan beberapa persyaratan yang sesuai, diantara syarat-syarat tersebut adalah :
  1. Surat Permohonan bantuan
  2. Proposal Permohonan dan Profil Sekolah 
  3. Surat Keputusan P2S
  4. Rekening Sekolah yang masih aktif
  5. NPWP
  6. Foto Kondisi Obyek yang akan di bangun atau di rehab.
  7. Site Plan Kondisi Bangunan Sekolah  

Pada kesempatan ini apabila anda semua kesulitan dalam penyusunan proposal untuk pengajuan bantuan dari DAK bidang pendidikan, kami coba memberikan solusi untuk membantu anda dalam menyusun proposal pengajuan tersebut.

Proposal Pengajuan untuk mendapatkan bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pendidikan bisa di unduh dengan mendownload tautan di bawah ini :

Contoh Proposal :

Semoga contoh Proposal Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Rehab Gedung Melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pendidikan yang sangat sederhana ini dapat bermanfaat bagi anda, ada kurang dan lebihnya mohon maaf. Sekian kita ketemu lagi di lain topik.   Terima kasih.







Belum ada Komentar untuk "PROPOSAL PEMBANGUNAN RUANG KELAS BARU (RKB) REHAB GEDUNG MELALUI DANA ALOKASI KHUSUS "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel