10 Software Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows

10 Software Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows
===============================


File  Download  :  10 Software Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows
10 Sotware Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows. Berbicara tentang software, sama artinya dengan kita berbicara tentang kebutuhan. Perbedaan kebutuhan antara satu orang dengan orang yang lainnya pasti berbeda. seperti halnya bagi seorang yang maniak komputer, sebagai pengguna program windows tentunya tidak luput akan software yang akan dipasang/diinstal pada komputernya masing-masing. Tetapi WinPoin punya daftar 10 Sotware Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows.  Bagi saudaraku tidak usah risau untuk mendapatkan software tersebut, karena saudaraku bisa mendapatkannya dengan mendownload Aplikasinya secara gratis tanpa dipungut biaya  sepeserpun. Software tersebut kami sajikan seperti tersebut di bawah ini :    

 1.   CCleaner


Ini adalah tool bersih-bersih PC favorit WinPoin. Kamu bisa membersihkan temporary file, history, cookies, cache, temporary documents, recent documents, dan berbagai hal lainnya. Selain membersihkan PC dari sampah yg tidak berguna, CCleaner juga bisa melindungi privasi kamu.
Download  :  CCleaner free
Download  : CCleaner Pro

2.   Speccy



Seringkali kita dihadapkan pada kondisi yang mengharuskan kita untuk mengetahui apa spesifikasi komputer kita, misalnya saja sesaat sebelum menginstal game, sebelum membeli hardware baru untuk upgrade, dsb. Untuk mengetahui spesifikasi komputer dengan mudah, maka kamu bisa memanfaatkan Speccy.
Speccy akan menampilkan berbagai detail dan informasi penting seputar spesifikasi komputer kamu, mulai dari sistem operasi, CPU, RAM, motherboard, graphics, storage, optical driver, audio, hingga peripheral dan network.
Download  :  Speccy

3.   Recuva


Tidak sengaja menghapus file-file penting? Kembalikan saja dengan Recuva. Recuva adalah software recovery yang bisa mengembalikan lagi file yang terhapus. Kelebihan dari Recuva adalah mudah untuk digunakan. Agar kemungkinan berhasilnya besar, pastikan kamu segera mengembalikan file tersebut sesaat setelah tidak sengaja terhapus.
Download  :  Recuva
4.  Sandboxie
Ingin mencoba software tetapi takut komputer kamu bermasalah? Gunakan saja Sanboxie. Dengan Sanboxie kamu bisa menginstall dan menjalankan software pada sistem yang terinkubasi, sehingga jika software tersebut mengandung malware atau bersifat merusak maka tidak akan berpengaruh ke OS utama kamu. Sistem utama kamu akan tetap berjalan dengan lancar tanpa masalah.
Download  :  Sandboxie

5.   AdwCleaner


Jujur saja, sangat sering WinPoin mendapati adware di browser dan sistem setelah menginstall suatu software atau addon. Bahkan terkadang adware ini muncul tanpa disadari, tiba-tiba ada tanpa sebab yang jelas. Jagoan yang biasa WinPoin kerahkan untuk memberantas adware ini adalah AdwCleaner, tool kecil tetapi sangat ampuh dalam memberantas adware.
Download  : AdwCleaner

6. Magical Jelly Bean Key Finder


Ingin melakukan reinstall software tetapi lupa berapa serial numbernya? Lihat saja dengan Magical Jelly Bean Key Finder. Ini adalah software yang bisa kamu gunakan untuk melihat serial number berbagai software yang terinstall di PC kamu.

7. Process Explorer


Windows Task Manager bisa memberikan berbagai informasi seputar proses yang sedang berjalan, tetapi jika kamu membutuhkan informasi yang lebih detail dan lebih lengkap, gunakan Process Explorer. Tool ini akan menampilkan setiap proses yg berjalan dengan lebih mendetail daripada Task Manager. Kamu bisa mengetahui proses apa yang tengah menggunakan webcam laptop kamu, detail penggunaan CPU, RAM, dsb.
Doanload : Process Explorer

8. Ultimate Windows Tweaker


Tidak puas dengan performa, tampilan, atau pengaturan default Windows? Ubah sesuka hati dengan Ultimate Windows Tweaker. Tool ini memiliki berbagai macam fungsi dan opsi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan tweak security, performa, tampilan, dan beberapa setting internal Windows.
9.  WinDirStat

Seiring dengan lamanya penggunaan, ada kalanya ketika hardisk kamu akhirnya penuh dengan berbagai macam data. Jika kamu bingung folder apa saja yang menghabiskan storage paling banyak, periksa saja dengan WinDirStat. Tool ini bakal menampilkan detail statistik penggunaan hardisk secara lengkap. Kamu bisa mengetahui detail penggunaan space oleh setiap folder sehingga memudahkan kamu untuk menentukan file dan folder apa yang harus kamu hapus.
Download :  WinDirStat
10. Blue Screen View
Blue Screen of Death (BSOD) kadang kala terjadi secara tiba-tiba, dan ketika permasalahan itu datang sering kali kita bingun apa yang menjadi penyebabnya. Untuk mengetahui penyebabnya dari BSOD, kamu bisa menggunakan software kecil yang bernama Blue Screen View.
Blue Screen Vies akan melihat dan membaca semua file minidump yang dibuat oleh sistem saat terjadi BSOD. Disana kamu bisa melihat berbagai informasi tentang penyebab BSOD tersebut.
Download  : Blue Screen View
Download  : Blue Screen View 64
Itulah 10 Sotware Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows, yang menurut WinPoin sebaiknya dimiliki.
Demikian yang bisa kami sajikan semoga bermanfaat dan membantu saudara-saudara ku yang membutuhkan.  Terima kasih.




Belum ada Komentar untuk "10 Software Bermanfaat yang Sebaiknya Dimiliki Pengguna Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel