APLIKASI SKP GURU JULI - DESEMBER 2021 SESUAI SE-BKN NO. 1 TAHUN 2022 - DOWNLOAD

Aplikasi SKP Bulan Juli - Desember 2021 Sesuai SE-BKN Nomor 1 Tahun 2022 :   Berikut ini admin sampaikan materi posting tentang Sasaran Kerja Pegawai  atau Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada tahun 2021, sebagaimana yang terjadi di lapangan terkait dengan perubahan regulasi tentang penilaian Kinerja Pegawai pada tahun 2021, maka perkenan admin menyampaikan materi ini dan semoga dapat memberikan solusi tentang Penilaian Kinerja Pegawai pada tahun 2021.

Merujuk pada Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 3 tahun 2021, menyatakan bahwa Sasaran Kerja Pegawai (SKP) untuk tahun 2021 terlah resmi dibuat dalam 2 periode, yaitu SKP periode pertama adalah SKP Penilaian Kinerja Pegawai pada bulan Januari s.d. Juni 2021 (menggunakan format yang lama)  dan periode ke dua  adalan Penilaian Kierja Pegawai pada bulan Juli s.d. Desember 2021 (menggunakan format baru).

DownloadSE Permenpan dan RB nomor 3 tahun 2021

Sebagai dasar penyusunan SKP untuk bulan Januari s.d. Juni 2021 (SKP format yang lama) adalah Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2013 tentang Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2011 yaitu tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil. 

Sedangkan untuk penyusunan SKP pada bulan Juli – Desember 2021 menggunakan format terbaru dengan mengacu pada ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil

Download   :  Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil 

SKP pada penyusunan kegiatan tugas jabatan dan target SKP pada periode Januari – Juni mempertimbangkan kurun waktu penyelesaian/capaian sesuai periode yang dimaksud.

Dalam capaian suatu kegiatan tugas jabatan dan target pada SKP periode Januari – Juni yang tidak dapat diukur dalam kurun waktu Januari – Juni, maka kegiatan tugas jabatan dan target yang dimaksud dapat dituangkan kembali pada SKP periode Bulan Juli – Desember, dalam hal ini mengikuti ketentuan “ Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil ”

Dalam hal penyusunan SKP kita fokuskan pada penyusunan periode 2 yaitu periode Bulan Juli – Desember dengan berpedoman pada Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

Dengan adanya peraturan tersebut berbagai format SKP yang akrab disebut SKP 360 Derajad banyak bermunculan berbagai formatnya, namun selama ini belum terdapat kepastian format yang resmi yang dipakai diseluruh jajaran pengguna.

Download : SE BKN Nomor 1 Tahun 2022

Hal tersebut pula banyak format, yang akhirnya saya selaku pengelola pendidikan pula juga ikut berkreasi untuk mencoba menyusun SKP versi terbaru seperti tertuang dalam tautan download berikut ini.

Dari pernyataan di atas saat ini tepatnya pada tanggal 7 Januari 2022 Badan Kepegawaian Negara telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 1 Tahun 2022 tentang Tata Cara Penyusunan SKP tahun 2021, sehingga  Aplikasi SKP Guru Periode Juli Desember Sesuai SE BKN No 1 Tahun 2022 yang dapat menjawab Surat Edaran tersebut dan secara lengkapnya aplikasi tersebut langsung dapat didownload pada tautan berikut ini:

DOWNLOAD Aplikasi SKP Khusus Guru Periode Juli-Desember Sesuai SE BKN no 1 Tahun 2022

Link Atlernatif  :  dapat di unduh    KLIK DISINI

Untuk Tutorial lengkap penyusunan SKP bulan Juli - Desember 2021 kami rekomendasikan pada tayangan lengkap sebagaimana Vidio di bawah ini :

Download :

TURORIAL SKP GURU TERBARU JULI - DESEMBER SESUAI SE BKN NOMOR 1 TAHUN 2022

Demikian ulasan materi singkat yang dapat admin sampaikan tentang Aplikasi SKP Guru Periode Juli Desember Sesuai SE BKN No 1 Tahun 2022 semoga bermanfaat, dan mohon maaf atas segala kekurangannya, Terimakasih dan sampai bertemu kembali dengan materi-materi lebih up date lainnya. 

1 Komentar untuk "APLIKASI SKP GURU JULI - DESEMBER 2021 SESUAI SE-BKN NO. 1 TAHUN 2022 - DOWNLOAD"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel